Senin, 02 April 2012

teman yang lebih berarti dari pada apapun...





sungguh tak ku sangkah kau pergi tak beri kabar

ku hilang tak terarah bagaikan besi yang habis berkarat

semenjak kepergianmu aku hanya bisa diam dan membisu tanpa ada harapan

esok atau kapan aku bisa kembali tersenyum bahagia

hanya bersamamu aku bisa bangkit dan terbang tinggi naik seakan tak ada kekalahan yang menanti

sesulit apapun pernah aku lakukan itu karena hanya untuk mu dan sekarang kehidupanku berubah total

hidup aku lirih aku lepas dari harapan yang pernah aku cita - cita kan

aku tak bisa di banggakan seakan aku gembel jalanan yang tak baik dimata manusia

aku seakan jadi sampah masyarakat yang tak layak hidup bahagia

aku sedih , aku ingin menangis karena aku sempat putus harapan

aku berfikir bahagialah kamu yang beruntung didunia ini memiliki sesuatu yang berkecukupan

tak malu akan hianaan , tak terpuruk akan ejekan teman ,,, banggalah dirimu yang bisa membuat orang terkesan akan sesuatu atau bunga yang kau berikan kepada orang yang kau sayang dan janganlah kau menjadi angkuh , karena keangkuhan akan membuat dirimu kembali seperti semula sebelum apa yang kau dapatkan sekarang bahkan lebih parah dari sebelumnya.

aku ingin bisa seperti teman - teman aku yang bisa bahagia walaupun aku seperti ini tapi aku tak pernah lagi akan patah semangat karena aku masih memiliki teman - teman yang lebih berarti dari pada apapun...

Tidak ada komentar: